KPA Kanwil Kemenag Aceh Raih Terbaik 2 Laporan Keuangan 2021




 

Banda Aceh – Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg menerima penghargaan terbaik 2 Kategori Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2021 (Kategori Kantor Pusat/Kantor Daerah).

Penyerahan penghargaan kepada Iqbal diberikan oleh Plt Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Aceh, Zulfitri Nasran didampingi Kepala KPPN Banda Aceh, Ahmad Fahmi saat memberikan penghargaan kepada sejumlah satker, Selasa 11 Januari di Gedung Keuangan Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diterima Plt Kabag TU Drs H Marzuki A MA mewakili Kakanwil Kemenag Aceh. Sementara peringkat pertama diraih KPA Kanwil Hukum dan HAM Banda Aceh.

“Alhamdulillah, raihan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kita semua dalam bekerja di kantor wilayah,” kata Marzuki.

Menurutnya, selama ini Kakanwil Dr Iqbal aktif mengawal dan mengontrol berbagai kebijakan keuangan serta realisasinya sejak awal tahun.

“Dan hasilnya terlihat, bahwa kita kembali memperoleh predikat terbaik. Tentu ini juga merupakan kerja keras semua tim dibawah jajaran KPA Kanwil Kemenag Aceh,” katanya.

Ia berterimakasih atas kekompakan dan kinerja selama ini yang dilakukan secara bersama seluruh satker mulai dari Provinsi hingga tingkat kecamatan.

“Semoga kita mampu memberi perubahan dan kehadiran kita benar-benar dirasakan masyarakat, kita tingkatkan kinerja dan realisasi program yang tepat sasaran, dan prestasi yang sudah dicapai untuk tetap dapat dipertahankan,” kata Marzuki.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT