Bulan Suci Ramadhan, Narubai Partner Berbagi Takjil Berbuka Puasa Untuk Masyarakat

DEWANTARA – Dalam rangka Peduli di dalam bulan suci Ramadhan, Narubi Partner pada Rabu (13/05/2020) membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan dekat bundaran Masjid Bujang Salim Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Ketua Narubai Partner, Bapak Naharuddin kepada jaringanberitaaceh.com mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk aksi sosial Narubai Partner kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

“Pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat kali ini kami pusatkan di bundaran Masjid Bujang Salim Krueng Geukueh,” ucapnya.

“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan dari jam 17.00 wib sampai dengan menjelang waktu berbuka puasa itu mendapat sambutan positif dari masyarakat,” sambungnya.

“Mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil ini bisa terus kami lakukan di tahun-tahun berikutnya dan semoga bermanfaat,” pungkas Naharuddin. (Wel).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

18 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/bulan-suci-ramadhan-narubai-partner-berbagi-takjil-berbuka-puasa-untuk-masyarakat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/bulan-suci-ramadhan-narubai-partner-berbagi-takjil-berbuka-puasa-untuk-masyarakat/ […]

Komentar ditutup.