Lembaga Island Center Mohon Maaf pada Forkopimda Aceh Jaya

Calang, JBA – Jariganberitaaceh.com -Muhammad Jazuli mohonan Maaf Kepada Kajari, Kapolres Dan Dandim Aceh Jaya Oleh Lembaga Island Centre.Di Kantor PWI Aceh Jaya.Selasa,5 Desember 2023.

Dalam Jumpa Pers, Lembaga Island Centre,Muhammad Jazuli,menyapaikan sebagai pelaksana Bimtek Peningkatan Kapasitas Dan Kinerja Aparatur Desa dan Bumdes Se Kabupaten Aceh Jaya.

“meminta maaf kepada Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya, bahwa dalam pelaksanaan Bimtek tersebut adanya rekaman yang ditayangankan dan disebarkan oleh pihak yang kami sendiri tidak mengetahuinya.”ucapnya.

Dalam hal ini, koordinasi yang kami maksud dengan ketiga instansi vertikal diatas hanya sebatas pemberitahuan pelaksanaan kegiatan acara kepada Polres untuk meminta kesediaan sebagai nara sumber kepada bapak Kapolres dan Kajari serta mengundang Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya pada acara seremony pembukaan yang berlangsung di Aula DPMPKB Aceh Jaya.

Dengan demikian, secara teknis pelaksanaan kegiatan Bimtek tersebut, kami berkoordinasi dengan DPMPKB Aceh Jaya.

Dengan tidak bermaksud apapun, kami dari Lembaga Island Centre sekali lagi memohon maaf kepada Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya dan hal tersebut menjadi pelajaran berharga buat kami dimasa mendatang.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT