Goresan Pena Sehat Isnaini Husda, Sukeskan FASI Banda Aceh 2022




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Banda Aceh telah selesai melaksanakan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Kota Banda Aceh, penutupan dilakukan Ahad 30 Oktober 2022 di Komplek Masjid Syaikh Abdur Rauf Blang Oi Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya Wakil Ketua II DPRK Banda Aceh Isnaini Husda meminta agar kegiatan tersebut menjadi agenda rutin program tahunan Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait sebagai leading sektor.

Kemudian ia juga meminta agar dalam pembinaan anak-anak dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat gampong hingga ke tingkat kota.

Ketua Umum DPD BKPRMI Banda Aceh Bukhari, Spd secara terpisah mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur, direktur TPA se Kota Banda Aceh, seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Bukhari menambahkan suksesnya FASI ini, atas sumbangsih semua kita dari tpa/tpq, tokoh, wali santri Terkhusus “Pena Sehat” BKPRMI Banda Aceh Bapak H. Isnaini Husda yang telah menginisiakan anggaran pokok pikirannya di pemerintah kota melalui Dinas syariat Kota Banda Aceh.

Goresan tinta “Pena Sehat” Bapak Isnaini membawa FASI Banda Aceh 2022 menjadi lebih meriah dan bisa diikuti oleh lebih dari 1000 santri TPA se-Kota Banda Aceh.

Ini merupakan bukti kongkrit kepedulian legeslatif pada kegiatan pembinaan keagamaan generasi muda di Kota Banda Aceh. Kita mendukung sosok seperti beliau yang terus memperhatikan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, tutup Bukhari.

FASI di tutup oleh Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST beliau menegaskan akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini semoga panitia tidak lagi harus mencari kesana kemari dalam membina generasi muda.

Hasil juara yang dibacakan oleh Koordinator dewan hakim Wahyu Rezeki, M. I. Kom membacakan 10 Besar Juara Umum
1. TPA Ruhul Jadid, Min Model
2. TPA Baitussalihin ule kareng
3. TPA Fathun Qarib, UIN Ar Raniry
4. Tpa Ar Raihan
5. TPA baitul Makmur
6. Tpq Hidayatul Ulum, Lambaro Skep
7. TPA Al Hakim
8. TPA Al Mukhayyarah
9. TPa Darul ilmi
10. TPA baitul Mukminin, lamteh

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT