Tiba di Aceh, Irjen Achmad Kartiko Disambut Tari Ranup Lampuan

Banda Aceh — Irjen Achmad Kartiko tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar pada Senin, 2 Oktober 2023. Kedatangan Kapolda Aceh yang baru itu disambut tarian ranup lampuan dari sanggar seni Wareh Budaya.

Kedatangan Irjen Achmad Kartiko juga ikut disambut Pangdam IM Mayjen Novi Helmy Prasetya, Sekda Aceh Bustami Hamzah, Irwasda Polda Aceh Kombes Muhamad Setyobudi Dwiputro beserta para pejabat utama, dan unsur Forkopimda.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Kapolda Aceh yang baru beserta Ibu telah tiba di Aceh melalui bandara SIM pukul 14.45 WIB dan langsung dipeusijuk—ditepungtawari—oleh Ketua Majelis Adat Aceh (MAA).

Irjen Achmad Kartiko direncanakan akan melaksanakan serah terima jabatan dan lepas sambut Kapolda Aceh pada Selasa besok, 3 Oktober 2023, di Polda Aceh.

“Kapolda Aceh yang baru sudah tiba di Aceh. Untuk sertijab di Polda Aceh akan dilaksanakan pada Selasa besok. Semoga semuanya lancar,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 2 Oktober 2023.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT