Mayat yang Ditemukan dalam Sumur Bernama Ismail, Ini Kronologi Pembunuhannya




Bireuen, Jaringanberitaaceh.com – Pada 2 Syawal 1443 H, tepat momen hari kedua Idulfitri 1443, warga Gampong Bugak Mesjid, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen heboh dengan penemuan mayat laki-laki dalam sumur tua di desa setempat, Selasa, 3 Mei 2022.

“Seorang mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya,” tulis netizen seperti dikutip media ini di akun facebook @Syahrulllazi Nisam, Selasa, sekira 15:00 WIB, 3 Mei 2022.

Informasi duka ini viral di media sosial dan telah ditangani aparat penegak hukum.

Laporan Tim Pusdalops-PB BPBD Kabipaten Bireuen, Amar Zaki mengabarkan korban bernama Farhan Ismail (20), warga Pulo Pineng Meunasah Dua, Kecamatan Jangka, Bireuen.

Dugaan korban dibunuh, dengan luka gorok di leher belakang samping kiri, dan luka tusuk di punggung, dan ada jari yang putus.

Kronologinya, seorang ibu rumah tangga, Aman Surya (50) ke sawah, saat hendak mencuci kaki ia mendekati sumur. Ia mencium bauk busuk. Karena takut sendiri di lokasi, lalu Aman Surya lari ke pemukiman warga melaporkan pada seorang warga sedang lewat. Saat dilihat ke lokasi, ternyata ada mayat laki-laki dengan posisi terlungkup dalam sumur. Lalu dilapor kepada perangkat desa dan Polsek Jangka.

Di lokasi kejadian, dalam kebun, sekitar 100 meter dari sumur ditemukan satu unit sepeda motor Honda Vario BL 4349 ZBC warna merah putih.

Usai dievakuasi anggota keluarga dan warga jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Fauziah Bireuen untuk divisum.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT