DWP Aceh Gelar Sepeda Santai Peringati HUT ke-22

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh menggelar kegiatan sepeda santai, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan bersepeda itu dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, yang juga suami dari Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Sekda bersama seluruh pengurus DWP mengayuh sepeda sepanjang lima kilo meter lebih.

Start dimulai dari Kantor DWP Aceh, lalu melaju ke jalan Teuku Nyak Arief hingga ke Simpang Mesra. Kemudian dari Simpang Mesra para pesepeda kembali putar arah ke Kantor DWP untuk menuju finish.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembagian doorprize melalui undian bagi peserta. Setiap peserta dibagikan kupon, lalu dipilih secara acak. Mereka yang beruntung mendapatkan ragam hadiah, mulai dari kulkas, kompor gas, rice cooker, setrika, handuk dan payung.

“Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif bagi pengurus DWP dan dapat menambah semangat pengurus dalam menjalankan tugas keorganisasian,” kata Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Mawardi, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif dan Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah. (*).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT