Ini Tokoh Muda Calon DPRK Dapil II Bener Meriah

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Rahmadansyah atau dikenal Arka Gtc merupakan tokoh muda milenial asal Bener Meriah, yang kini maju bakal Caleg DPRK Dapil II Bener Meriah.

Ia diusung oleh Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bener Meriah, Tgk Baharuddin Usman.

Rahmadansyah mengenyam pendidikan mulai dari SDN Musara Gayo, SMP N 3 Timang Gajah, SMKN 2 Bener Meriah dan Mahasiswa STIT Al Washliyah Aceh Tengah. Selain itu, ia juga pernah diklat di BLK Redelong untuk menambah ilmu dan meningkatkan kemampuan atau skil.

Rahmadansyah juga aktif di organisasi yang ada di Kabupaten Bener Meriah, seperti MRI Bener Meriah, ketua Karang Taruna Kampung Tunyang.

“Pernah menciptakan organisasi Gp3Bm, dan menjadi ketua pertama,” ungkapnya di Bener Meriah, Minggu, 21 Mei 2023.

Pengalaman kerjaa, Rahmadansyah mengawali karir dari conten creator atau sering dikenal youtuber yang dia upload di chanel milik pribadinya “ARKA GTC”. Juga pernah menjadi staff IPSRS BLUD RSUD Datu Beru. Terakhir menjadi Kaur Tata Usah dan Umum sekaligus Plt Dusun Kampung Tunyang.

Aktivitasnya, sudah terbiasa melayani masyarakat berintegrasi langsung dengan masyarakat.

“Saya siap maju DPRK, sebab banyaknya kasus kriminal melanda Bener Meriah, yang dilakukan pemuda. Saya maju bakal Caleg ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa masih banyak pemuda Bener Meriah itu bukan hanya generasi yang di pandang sampah,” ungkapnya.

Motivasi Rahmadansyah untuk maju DPRK, karena ingin mengangkat marwah pemuda Kabupaten Bener Meriah, agar pemuda milenial yang mampu menjadi contoh dari kabupaten lainya, khususnya Kabupaten Bener Meriah, Dapil II. Sekaligus ingin meningkatkan kualitas SDM.

Ia ingin Bener Meriah Dapil II bersih, sehat, berpendidikan, memiliki SDM berkualitas agar masyarakat sejahtera. Ia juga ingin ada kemajuan UMKM dan petani, agar masyarakat makmur.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT