Komunitas Sparko Banda Aceh Gelar Latihan Bersama di Blang Padang

Banda Aceh – Komunitas Spartan Komando (Sparko) Banda Aceh, Sabtu (05/12/2020) menggelar latihan bersama di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh. Latihan tersebut diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat yang sudah tergabung dalam Komuniti Sparko.

Ketua Sparko Banda Aceh Sertu M. Kurniadi, S.T., yang bertugas di Staf Perencanaan Kodam IM dalam kesempatannya kepada jaringanberitaaceh.com menyampaikan, latihan Sparko yang mereka laksanakan selama ini merupakan salah satu upaya untuk memajukan dan meningkatkan minat olah raga masyarakat di seluruh Wilayah Prov. Aceh.

“Komunitas Sparko ingin mengajak masyarakat Aceh untuk memiliki tren hidup baru dengan saling memotivasi dan menginspirasi dalam menjaga kesehatan melalui olah raga,” ungkapnya.

Kurniadi juga menjelaskan, untuk ikut latihan bersama Sparko tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun.

“Sparko cuma ingin mengajak semua lapisan masyarakat untuk hidup sehat bersama Sparko dengan cara yang mudah, simple, dan efektif serta tanpa biaya,” jelasnya.

Seperti kita lihat sekarang ini tambah Kurniadi, latihan Sparko tak perlu menggunakan sarana dan prasarana yang mahal, cukup dengan membawa air mineral saja dan itu sudah bisa menjadi alat bantu yang sangat bermanfaat ketika melaksanakan latihan.

“Semoga Komunitas Sparko Banda Aceh semakin besar dan masyarakat dapat merasakan manfaat sehatnya yang sangat simpel namun efektif,” harap Kurniadi yang juga sebagai Coach Sparko Banda Aceh tersebut.

Foto: Jaringanberitaaceh.com.

Sementara itu, para anggota komunitas Sparko Banda Aceh menyatakan, komunitas ini sangat menginspirasi dan memotivasi untuk terus berolahraga guna menjaga stamina dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk diketahui, Sparko adalah jenis olahraga bergaya militer yang awalnya hanya diterapkan kepada para prajurit Kopassus. Namun saat ini, semua kalangan masyarakat bisa merasakan olahraga ini.

Sparko memiliki berbagai jenis gerakan, mulai dari jogging, push up, sit up dan juga renang.

Latihan ala militer yang dibentuk oleh Mayor Inf Eka Wira Darmawan (The King of Sparko) pada tahun 2017 ini sudah terbuka untuk umum dan telah memiliki 34 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

18 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/komunitas-sparko-banda-aceh-gelar-latihan-bersama-di-blang-padang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 12385 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/komunitas-sparko-banda-aceh-gelar-latihan-bersama-di-blang-padang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/komunitas-sparko-banda-aceh-gelar-latihan-bersama-di-blang-padang/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/komunitas-sparko-banda-aceh-gelar-latihan-bersama-di-blang-padang/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/komunitas-sparko-banda-aceh-gelar-latihan-bersama-di-blang-padang/ […]

Komentar ditutup.