Gowes bersama Pangdam IM, Kapolda Aceh: Wujud Sinergisitas TNI-Polri yang Makin Kokoh

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menyampaikan, olahraga bersama berupa gowes dengan Pangdam IM Mayjen Novi Helmy Prasetya merupakan wujud sinergisitas TNI-Polri, khususnya Polda Aceh dan Kodam IM yang makin kokoh.

Hal tersebut disampaikan Achmad Kartiko dalam keterangannya, usai gowes bersama Pangdam IM di Kota Banda Aceh, Minggu, 21 Januari 2024.

Alumni Akabri 1991 itu mengatakan, selain memupuk sinergisitas, gowes tersebut juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan yang prima guna menghadapi Pemilu 2024. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas, dan semangat kebersamaan antara Polda Aceh dengan Kodam IM.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menambahkan, gowes tersebut dimulai dari kediaman Pangdam IM dan finish di Makodam IM. Gowes itu diikuti juga oleh pejabat utama Polda Aceh dan Kodam IM, serta didampingi Bhayangkari dan Persit.

Joko berharap, gowes bersama tersebut menjadi momentum positif dalam membangun sinergisitas TNI-Polri, terutama Kodam IM dan Polda Aceh. Kemudian juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan untuk kesiapan memelihara kamtibmas, apalagi jelang Pemilu 2024.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT