Alumni Akabri 1991 Gelar Operasi Bibir Sumbing secara Gratis

Banda Aceh — Alumni Akabri 1991 menggelar bakti kesehatan berupa operasi bibir sumbing secara gratis di rumah sakit Bhayangkara Polda Aceh, Lamteumen, Kota Banda Aceh, Kamis, 19 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, bakti kesehatan berupa operasi bibir sumbing gratis tersebut dalam rangka pengabdian untuk negeri ke-32 alumni Akabri angkatan 1991.

Selain itu, kata Joko, operasi celah bibir dan langit-langit tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan juga komitmen Kapolda Aceh dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, serta bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti kesehatan ini wujud kehadiran Polri, khususnya alumni Akabri 1991 dalam membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan atau penanganan medis, khususnya bibir sumbing,” kata Joko, dalam rilisnya, Kamis, 19 Oktober 2023.

Joko juga menjelaskan, pemilihan kegiatan operasi bibir sumbing ini dianggap dapat memberi manfaat yang sangat luar biasa, karena dapat menyentuh secara langsung dan menimbulkan rasa percaya diri pada pasiennya.

“Operasi celah bibir dan celah langit-langit ini dampaknya tidak hanya kepada pasien saja, tetapi juga bagi orang tua dan keluarga,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat menyambut kegiatan bakti kesehatan pengabdian ke-32 alumni Akabri angkatan 1991 ini dengan antusias dan mudah-mudahan dapat bermanfaat terutama bagi yang akan menjalani operasi bibir sumbing tersebut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT