Rayakan Hari Kemerdekaan, Masyarakat Lorong Cemara Desa Keudah Muka Gelar Lomba

Banda Aceh — Masyarakat di seluruh penjuru tanah air menggelar bermacam perlombaan untuk merayakan hari kemerdekaan atau hari ulang tahun ke-78 republik Indonesia, termasuk masyarakat Lorong Cemara, Desa Keudah Muka, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh.

Salah satu panitia lomba, Ririn mengatakan, perlombaan yang dilaksanakan di Lorong Cemara Desa Keudah Muka merupakan inisiatif dari warga sebagai wujud kecintaannya terhadap bangsa Indonesia, yang mana pada hari ini dirayakan kemerdekaannya.

Menurut Ririn, perlombaan ini penting untuk memupuk kekompakan, kebersamaan, dan keberagaman, apalagi pada momen hari kemerdekaan.

“Perlombaan ini adalah wujud kekompakan kami di Lorong Cemara Desa Keudah Muka pada momen perayaan HUT ke-78 RI,” kata Ririn, kepada media ini usai perlombaan berlangsung, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Ririn yang didampingi panitia lainnya, yaitu Sukma, Oja, Suci, dan Husna juga menyampaikan, banyak lomba yang digelar pihaknya pada perayaan hari kemerdekaan tahun ini, di antaranya lomba makan kerupuk, bawa lari kelereng, lari goni, goyang balon, dan semat sarung.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan pada perayaan hari kemerdekaan tahun depan sebagai wujud jiwa nasionalis serta rasa cinta terhadap negara Indonesia.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT