Pj Bupati Aceh Jaya Serahkan Bendera Raksasa pada Tim Expedisi UKM Mapala Leuser USK

Calang, JBA –  Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, serahkan Bendera Raksasa Merah Putih kepada Tim Expedisi Mapala USK. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada Senin (14/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Aceh Jaya TNI, Polri, Anggota dan Pembina Mapala Universitas Syiah Kuala, Para Siswa Siswi SMP Unggul Calang, dan Sejumlah Kepala SKPK Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini penyerahan bendera merah putih raksasa berukuran 30 X 15 meter, Kegiatan tersebut menjadi simbol semangat perjuangan mengisi kemerdekaan. Kata Dr. Nurdin.

Sambungnya, bendera ini akan di kibarkan pada hari 17 Agustus 2023 nanti di Tebing Batee Sirek, Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Setempat dengan ukuran 30 X 15 meter.

Usai penyerahan bendera Pj bupati bersama Forkopimda mengantar langsung bendera ke lokasi dengan konvoi bersama tim expedisi dan forkopimda Aceh Jaya, sampai di lokasi rombongan melaksanakan pesijuk dan do’a bersama.

Pj bupati menyatakan bahwa tidak ada arang melintang yang akan menghalangi kita untuk tetap bersemangat mengisi kemerdekaan demi melambungkan nama bangsa dan negara.

Dr. Nurdin berpesan kepada seluruh pemuda agar terus berjuang karena dengan semangat juanglah yang membuat kita menang, para pahlawan dulu sudah berjuang dengan darah dan air mata untuk menggapai kemerdekaan, pesan Dr. Nurdin.

Harapannya, tentu semua pihak menjadi contoh bagi kita semua bagaimana tekat perjuangan itu kita realisasikan dengan tekat dengan kondisi kekinian masing masing kita dengan lingkungan kita, dengan potensi yang kita miliki terus kita kembangkan demi kemerdekaan Republik Indonesia.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT