PT PIM Bantu Guru dan Santri pada Kegiatan Tahfiz Quran




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Yayasan Amil Zakat (YAZ) PT Pupuk Iskandar Muda memberikan bantuan kepada santriwan dan santriwati yang melaksanakan kegiatan Ramadan khusus Tahfiz Quran di dayah dalam lingkungan perusahaan, di Krueng Geukuh, Acrh Utara, 29 April 2022.

Bantuan ini sebagai dukungan santri agar dapat menghafal Alquran, sehingga Alquran yang menjadi pedoman hidup manusia dapat terjaga dan terpelihara kemurniannya.

Pengurus YAZ PT PIM, Saiful Rakjab saat penyerahan bantuan diwakili oleh VP PKBL dan Humas Nasrun beserta staf Samsuar menyampaikan santunan untuk 170 santri dan dewan 70 guru ini berupa biaya menyambut Idulfitri 1443 H, sehingga dapat meringankan mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

Dayah yang dikunjungi yaitu Dayah Samsudduha Cot Murong, Pesantren Ar-Ratibi Paloh Igeuh, Pesantren Hidayatullah Cot Dua Blang Karieng dan Masjid Bujang Salim.

Semua pimpinan pesantren mengucapkan terima kasih pada manajemen PIM dan pengurus YAZ PIM atas bantuannya.

“Kami mendoakan semoga PT PIM terus berkembang, sehingga bantuan yang diberikan kepada masyarakat, terutama kami pengurus pesantren sangat membutuhkan bantuan sarana dan prasarana yang memadai,” ujar salah satu pimpinan pesantren.

Tgk Muhammad Iqbal selaku Ketua Remaja Masjid Bujang Salim menyampaikan terima kasih pada manajemen PIM yang banyak membantu kegiatan keagamaan, khususnya di Masjid Bujang Salim.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT