Syahrul Maulidi Lantik DPD IKAN Aceh Tamiang




Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN), Syahrul Maulidi SE MSi melantik pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) IKAN Aceh Tamiang periode 2022-2027, di Teko Cafe Tamiang, Selasa, 27 Desember 2022.

Ketua panitia, Chaidir Azhar SSos melaporkan pelantikan ini terselenggara atas kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak.

Syahrul Maulidi menyampaikan kepengurusan IKAN Tamiang di bawah kepemimpinan M Irfan Firdaus merupakan kepengurusan DPD IKAN Tamiang periode kedua, namun M Irfan Firdaus merupakan Ketua DPD IKAN Tamiang yang ketiga. Periode pertama dipimpin Mustafa Y Tiba, kemudian terjadi peralihan ketua diparuh waktu kepada Doni Amarullah.

“Sejarah IKAN Tamiang juga sebagai DPD IKAN yang pertama sekali berdiri pada tahun 2014,” jelasnya.

Syahrul juga sangat bangga dengan kepengurusan DPD IKAN Tamiang yang mayoritas pengurusnya terdiri dari kalangan muda yang kreatif.

Kepala BNNK Tamiang Drs Agus Salim mengatakan BNNK Tamiang akan mendukung kegiatan IKAN Tamiang dan siap memfasilitasi ruangan yang ada di kantor BNNK Tamiang menjadi sekretariat DPD IKAN Tamiang.

dr. Catur Hariyati, MARS Asisten II Sekdakab Aceh Tamiang mengatakan Pemerintah Aceh Tamiang sangat berkomitmen dalam menanggulangi masalah narkoba.

Anggota Komisi II DPR Aceh, Asrizal H Asnawi selaku Dewan Penasihat DPD IKAN Tamiang berbagi informasi bahwa keluarganya juga ada yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Asrizal tidak mau ada keluarga lain yang menjadi korban narkoba. Untuk itu ia berkomitmen memberikan dukungan terhadap kegiatan IKAN Tamiang.

Adapun rangkaian kegiatan pelantikan ini juga menampilkan pentas seni tari dari sanggar Lenggang Mude, band Lantai Berisik, santunan anak yatim dan seminar motivasi oleh Rahmah Nur Riski SPsi, MPsi pendiri sekolah inspirasi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT