Malam Tahun Baru, Kapolda Aceh Samperi Penikmat Kopi di Banda Aceh




Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama Forkopimda meninjau pos pengamanan malam tahun baru di Simpang Surabaya dan Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Sabtu malam, 31 Desember 2022.

Dalam peninjauan tersebut, Ahmad Haydar memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di pos pengamanan yang diterima Danpos masing-masing. Bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda kepada personel yang bertugas.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan Kapolda untuk memastikan situasi pada malam tahun baru aman dan kondusif.

Winardy juga menyampaikan, bahwa Kapolda Aceh bersama Forkopimda sempat berinteraksi dengan para pengunjung warung kopi di dekat pos pengamanan. Interaksi tersebut merupakan perwujudan polisi humanis agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

“Kapolda meninjau langsung pos pengamanan malam tahun baru yang digelar dalam Ops Lilin Seulawah 2022. Selain itu, Pimpinan Polda Aceh itu juga menyapa para pengunjung warung kopi,” demikian, kata Winardy.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT