PMI Aceh Jaya Terima Sertifikat Center Of Excellent

Calang, Jariganberitaaceh.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh, melalui PMI Kabupaten Aceh Jaya menerima sertifikat (Center Of Excellent) pusat unggulan.Pemberdayaan Masyarakat Aman dan Tangguh Bencana Kategori Pengurangan Resiko Bencana Berbasis masyarakat.

Penerimaan penghargaan tersebut meliputi 18 Kabupaten Kota yang ada di indonesia,Provinsi Aceh di wakili oleh PMI Aceh Jaya.

Diserahkan Oleh Niniek Kunaryatie pengurus PMI Pusat bidang Humas,Di kantor Bupati Manggarai Kota Ruteng Flores NTT. Turut didampingin oleh Forpopimda Setempat.Selasa,21 November 2023.

Ketua PMI Aceh Jaya,T Irfan Tb melalui Abdul Hadi menyampaikan, PMI Aceh Jaya berkomitmen untuk turus berperan aktif dalam menjaga keberlanjutan program pemberdayaan masyarakat dan pengurangan resiko bencana,guna menciptakan lingkungan yang aman dan tangguh di wilayah persisir.

“Penghargaan ini diberikan atas upaya konkrit dalam penaman mangrove,pendiria sekolah mangrove,dan pemgembangan ekowisata wilayah pesisir” Jelas Abdul Hadi yang juga ketua Aceh Jaya Manggrove Institute.(AMI)

Abdul Hadi menabahkan,”kami apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan ini,serta berharap kerjasama yang baik terus di perkuat untuk kebaikan bersama,” jelasnya.

Selain itu,” Hadi juga menyapaikan diri nya menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan shering mangrove center.(Mursaini)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT