Pemkab Aceh Jaya Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Calang, Jariganberitaaceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan pelatihan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Kinerja Aparatur Desa serta Pengurus Badan Usaha Milik Desa, dilaksanankan di Aula DPMPKB Aceh Jaya, Senin, 27 November 2023.

Kegiatan pembukaan pelatihan untuk aparatu desa se-Kabupaten Aceh Jaya ini berlangsung sejak 27 November sampai dengan 1 Desember 2023.

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin melalui Kepala DPMPKB Aceh Jaya, Sulaiman menyapaikan pelatihan yang awalnya direncanakan di Pulau Reusam tidak dapat dilaksankan di sana, karena cuaca yang extrim, sesuai data dari BMKG Aceh Jaya, sehingga dilaksanakan di Aula DPMPKB Aceh Jaya.

“Kami berharap kepada seleruh perserta mampu memberikan dukungan yang maksimal dalam mencapai tujuan bersama, yaitu mengujudkan gampong yang mandiri dan mempuyai daya saing yang tinggi,” ucapnya.

Sulaiman juga berteeimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan pelatihan tersebut, berserta para tamu undangan yang telah hadir pada acara pembukaan ini.

“Dengan ini kami sampaikan Pelatihan Bimbingan Teknisi Peningkatan Kapasitas Kinerja Aparatur Gampong dan Pengurus Badan Usaha Milik Desa se-Kabupaten Aceh Jaya resmi dibuka,” ucapnya.(Mursaini)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT