Lembaga Elmansyur Peduli Gelar Sunatan Masal dan Donor Darah




ACEH UTARA – Lembaga Swadaya Masyarakat Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian dan Sosial (EP-PK3S) menggelar kegiatan sunatan masal dan donor darah yang diikuti oleh anak yatim dan warga disekitar pusat kegiatan mereka di Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut dirincikan oleh Ketua EP-PK3S, Mansuri M. Yunus, ST dalam rilisnya kepada jaringanberitaaceh.com pada Minggu (19/04/2020). Dalam rilisnya Beliau mengatakan, kegiatan sunatan masal ini diikuti oleh anak yatim dari beberapa Kecamatan, di antaranya; Gampong Paloh Lada, Bangka Jaya (Dewantara), Paya Gaboh (Sawang), Sangkelan (Banda Baro), dan didampingi langsung oleh M. Sayuti, A. Md. Kep selaku Divisi Kesehatan Lembaga tersebut.

“Sementara untuk kegiatan donor darah, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara dan dikoordinator oleh saudara Fakhrurrazi selaku Divisi Kemanusiaan EP-PK3S,” jelas Mansuri.




Ket foto: kegiatan Lembaga Elmansyur Peduli gelar donor darah.

“Alhamdulillah menjelang Ramadhan 1441 H, kami telah melaksanakan dua hajatan sekaligus dan semoga berguna bagi anak-anak yatim yang kurang mampu serta darah yang disumbangkan oleh pendonor bisa bermanfaat bagi sesama,” harap Mansuri.

“Kegiatan ini terselenggara berkat bantuan dari PT. Pupuk Iskandar Muda dan Para Donatur serta didukung oleh kas Lembaga EP-PK3S sendiri,” tambahnya.

“Semoga ke depan kami dapat terus melaksanakan kegiatan ini secara rutin, ditambah dengan kegiatan lainnya yang telah kami programkan sejak LSM Elmansyur berdiri secara resmi pada 03 Januari 2020 yang lalu,” tutup Mansuri.

Ket foto: Lembaga Elmansyur Peduli menyerahkan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang diwakili oleh Ketua Tastafi Muara Batu.

Dilain kesempatan, Ketua Tastafi Muara Batu, Tgk. Fajri M. Yunus yang juga merupakan saudara kandung dari Mansuri M.Yunus, ST ikut mendukung sepenuhnya kegiatan sosial dari Elmasyur Peduli ini.

“Apalagi dalam kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pembagian Hand Sanitizer atau cairan pencuci tangan kepada masyarakat untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (JBA).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

9 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/lembaga-elmansyur-peduli-gelar-sunatan-masal-dan-donor-darah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 16444 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/lembaga-elmansyur-peduli-gelar-sunatan-masal-dan-donor-darah/ […]

Comments are closed.