KPB Kunjungi Rumah Ibu Salbiah Yang Dibongkar

BIREUEN – Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) mengunjungi Ibu Salbiah yang rumahnya dibongkar di Desa Alue Limeng, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, pada tanggal (18/02/2020) Selasa petang.

Ibu Salbiah merupakan seorang janda miskin berumur 50 tahun, yang memiliki sebelas orang anak yang sekarang terpaksa mengungsi ke tempat tetangga lantaran rumah yang ditempatinya harus dibongkar karena tanahnya telah di jual ke orang lain dua tahun yang lalu.

Koordinator KPB, Bripka Deni Putra, SE. MM kepada Jaringanberitaaceh.com mengatakan, dulu tanah yang dibangun rumah itu milik Salbiah, tapi sudah dijual beberapa tahun yang lalu. Sekarang pemilik tanah ingin menanam tanaman sehingga rumahnya harus dibongkar dan dipindahkan dari tanah itu.

Foto: Dokumentasi KPB

“Saat ini Salbiah sangat membutuhkan bantuan tenda darurat untuk tempat tinggal sementara, sambil menunggu rumahnya di bangun kembali dengan memanfaatkan material kayu, papan, dan seng bekas rumah lamanya,” ujar Bripka Deni Putra yang juga merupakan Bhabin Kamtibmas Desa setempat.

“Kepada Para dermawan yang peduli terhadap masyarakat miskin, mari kita sama-sama membantu untuk pembangunan rumah layak huni kepada ibu Salbiah,” tambah Deni.

“Dalam hal ini KPB juga akan terus berusaha semaksimal mungkin, untuk mencarikan material untuk pembangunan kembali rumah Ibu Salbiah, karena permasalahan seperti ini adalah tanggung jawab kita bersama,” tutup Deni Putra. (Red/JBA).

Sumber: Kami Peduli Bireun

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 60747 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kpb-kunjungi-rumah-ibu-salbiah-yang-dibongkar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kpb-kunjungi-rumah-ibu-salbiah-yang-dibongkar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 467 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kpb-kunjungi-rumah-ibu-salbiah-yang-dibongkar/ […]

Komentar ditutup.