Satpol PP dan WH Datang, PNS di Warkop Kabur

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Jaya melakukan Giat Patroli terhadap ASN, THL, dan pelajar di seputaran Kota Calang, Kecamatan Krueng Sabee dan Kecamatan Setia Bakti, Selasa, 14 Juni 2022.

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Drs Supriadi mengatakan ini patroli rutin dalam rangka penegakan PP 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Bupati Aceh Jaya Nomor 4 Tahun 2014 tentang Hari dan Jam Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

“Sasaran kami di warkop seputaran Kota Calang dan tempat kuliner di Sayeung Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti.
Kali ini, kami masih menemukan dua ASN yang duduk di warung kopi saat jam kerja dan 4 empat ASN lainnya langsung menghilang (kabur) saat petugas tiba,” sebutnya.

ASN yang terperogok, diberikan teguran dan arahan agar segera kembali ke dinas masing-masing. SementaraTHL dan siswa tidak ditemukan berkeliaran.

Supriadi melanjutkan, sebagai OPD penegak Perda dan Perkada, ia tetap konsisten melakukan tugas pokok dan fungsi, terutama menciptakan dan meningkatkan kedisiplinan terhadap ASN, THL dan siswah.

“Sudah seharusnya memberikan pelayanan dan teladan yang baik untuk masyarakat. Perkembangan dan kemajuan Aceh Jaya ke depan juga tergantung pada tingkat disiplin aparatur. Bila disiplin dapat diterapkan dengan baik, maka kinerja dan pelayanan akan lebih baik,” ujarnya.

Patroli ini dihadiri Kabid Tibumtranmas Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Hamdani, pejabat struktural dari BKPSDM Aceh Jaya, pejabat struktural dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya serta anggota PTI dan anggota Pol PP dan WH.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT