Laga Persahabatan, Selebritis Aceh FC Tahan Imbang Tim PON Aceh




Banda Aceh – Selebritis Aceh FC menggelar laga persahabatan melawan tim PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (12/6/2021) petang.

Selebritis Aceh FC yang dilatih oleh Coach Darmansyah diperkuat oleh mayoritas pemain dari kalangan selebritis di Aceh.

Kick Off pertandingan yang dimulai pukul 17.00 WIB ini berlangsung dalam tempo sedang. Jual beli serangan pun diperagakan oleh kedua kubu, namun beberapa peluang yang tercipta gagal di konversi menjadi gol.

Pada babak kedua, tensi pertandingan juga belum meningkat. Tidak ada serangan berarti yang diperagakan baik itu oleh Selebritis Aceh FC maupun tim PON Aceh.

Hingga laga usai kedua kubu harus puas dengan skor imbang 0-0.

Meski ini laga persahabatan, seharusnya pertandingan dapat dimenangkan dengan mudah oleh tim PON Aceh. Mengingat tim yang dilatih oleh mantan pelatih U-19 Fakhri Husaini itu akan berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Pelatih Selebritis Aceh FC, Darmansyah mengatakan, timnya tidak diperkuat oleh pemain profesional, namun begitu, para pemainnya tetap mencoba meladeni permainan para pemain profesional dari tim PON Aceh yang dipersiapkan untuk PON XX di Provinsi Papua.

“Ya, anak-anak semua bukan pemain profesional, tapi mereka tetap berusaha tampil maksimal, mengingat yang dihadapi adalah tim PON Aceh dan dilatih oleh bang fakhri, mantan pelatih timnas U-19,” papar Darmansyah, usai pertandingan di Stadion Harapan Bangsa.

Kemudian, lanjut Darmansyah, pertandingan ini juga untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, mengingat kondisi saat ini masih pandemi. Dengan berolahraga setidaknya imun tubuh akan meningkat.

“Kita tau sendiri, sekarang sedang masa pandemi, selain mematuhi protokol kesehatan, olahraga juga salah satu penunjang untuk menaikkan imun tubuh,” ujarnya.

Seperti diketahui, laga persahabatan ini merupakan laga perdana Selebritis Aceh FC melawan tim profesional.

Menurut penuturan Coach Darmansyah, ke depan mereka akan mengupayakan agar dapat berlaga melawan klub-klub profesional lainnya.

“Ini laga pertama kami lawan klub profesional, ke depan insyaallah kami upayakan supaya bisa melawan klub profesional lainnya. Tetap jaya Selebritis Aceh FC,” pungkas Darmansyah dengan penuh semangat sambil mengepalkan tinjunya ke udara. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

7 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 82449 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/laga-persahabatan-selebritis-aceh-fc-tahan-imbang-tim-pon-aceh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 21815 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/laga-persahabatan-selebritis-aceh-fc-tahan-imbang-tim-pon-aceh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/laga-persahabatan-selebritis-aceh-fc-tahan-imbang-tim-pon-aceh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 57426 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/laga-persahabatan-selebritis-aceh-fc-tahan-imbang-tim-pon-aceh/ […]

Comments are closed.