Turnamen Badminton Kapolda Aceh Cup Tahun 2023 Dimulai

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar didampingi Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri membuka Turnamen Badminton Kapolda Aceh Cup Tahun 2023 di GOR KONI Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis, 13 Juli 2023.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan penyerahan piala bergilir oleh Kapolda Aceh kepada Kabid Propam Kombes Eddwi Kurniyanto, serta penyerahan raket oleh Kapolda Aceh dan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh Safaruddin kepada perwakilan pemain.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, turnamen badminton Kapolda Aceh Cup 2023 tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-77 Bhayangkara.

Ia juga menyampaikan, bahwa turnamen dengan total hadiah 35 juta rupiah itu akan dilaksanakan selama empat hari dari 13—16 Juli 2023.

“Turnamen badminton Kapolda Aceh Cup Tahun 2023 akan dilaksanakan selama empat hari, dengan total hadiah 35 juta rupiah,” kata Joko, dalam keterangannya usai pembukaan berlangsung.

Lebih lanjut Joko menjelaskan, turnamen ini bertujuan untuk menggelorakan semangat olahraga, khususnya badminton dikalangan masyarakat dan anggota Polri, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Di akhir keterangannya, mewakili panitia, Joko juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik secara materil maupun non-materil, sehingga turnamen badminton ini terlaksana sesuai harapan.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan partai eksebisi yang sangat menghibur, yaitu pasangan ganda Agus-Ketua PBSI versus Agripina-Kabid Propam.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT