Polisi Peduli Stunting: Polantas Aceh Beri Tali Asih untuk Anak Stunting di Lampulo




Banda Aceh — Tagline “Polantas Hadir” makin bergema di tanah rencong—sebutan untuk Provinsi Aceh. Bagaimana tidak, keaktifan personel Ditlantas Polda Aceh untuk selalu hadir di tengah masyarakat membuktikan, bahwa perwujudan Polri Presisi makin nyata.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Subdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh hari ini, di mana mereka mengunjungi dan memberikan tali asih kepada anak stunting di kantor Keuchik Lampulo, Kota Banda Aceh, Rabu, 16 Agustus 2023.

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan, kunjungan dan pemberian tali asih di Lampulo adalah bagian dari Polantas Hadir dan wujud kepedulian polri terhadap stunting di Aceh.

“Kunjungan tersebut adalah wujud kepedulian terhadap stunting di Aceh. Dalam kunjungan itu juga diberikan tali asih berupa sembako dan makanan bergizi kepada anak-anak stunting,” kata Iqbal.

Ia berharap, tali asih yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat dan membantu, sehingga Polantas Hadir di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT