Launching Tim Dewantara United Jelang Liga 3

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Menjelang bergulirnya Liga 3 PSSI Aceh, klub pendatang baru Dewantara United tergabung dalam grub B bersama tuan rumah Persidi-Idi, Persip Pase-Aceh Utara dan Persitas-Takengon, yang belum mendapatkan jadwal dari panitia Liga 3 di Stadion Mon Sikureung, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Presiden Klub Dewantara United yang juga Anggota DPR Aceh Fakhrurrazi H Cut bersama pengurus lainnya sepakat mengadakan launching line up tim Dewantara United dan memperkenalkan mereka kepada publik, di Aula Kantor Camat Dewantara, Sabtu (4/12/2021).

Acara dimulai dengan pesijuek oleh Ketua Forum Teungku Imum Dewantara (Futira) Tgk Muktamar dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Dewantara Nawafil Mahyudha.

“Mendengar Dewantara United, saya teringat Mancester United, semoga saja berkat tangan dingin Bang Fakhrurrazi, Dewantara United akan meraih hasil yang gemiling,” kata Nawafil Mahyudha

Dewantara United akan mengikuti liga 3 PSSI Aceh dengan talenta pemain muda, semoga dapat terus belajar dari motivasi pemain handal dunia, maupun lokal dalam upaya merintis karier sepak bola.

Presiden Klub Dewantara United, Fakhrurrazi H Cut telah membangun tim Dewantara United dari titik nol sebagai klub amatir. Sejak 1995 ia dengan modal sendiri ketika itu, berhasil merebut berbagai prestasi bersama Dewantara United, dari berbagai turnamen tarkam di Aceh Utara, Aceh Timur, Bireuen sampai ke pantai selatan Aceh.

Fakhrurrazi H Cut mengucapkan rasa syukurnya dan berterimakasih atas dukungan PT PIM yang telah mengizikan Stadion PT PIM sebagai home banse Dewantara United. Semoga kelak Dewantara United akan mampu mencapai prestasi yang gemilang sebagai tim profesional.

Ia tidak akan berhenti membina sepakbola, sebelum anak-anak Dewantara memakai seragam dengan lambang garuda didadanya.

Ia mengharapkan dukungan seluruh stakeholder persepakbolaan di Dewantara-Aceh Utara agar progam pembinaan sepak bola berjalan seperti yang diharapkan.

Acara launching Dewantara United juga sekaligus perkenalan pemain dan pengurus.

Sebagai klub yang tengah merintis jalan menuju profesional, maka tidak harus pemain yang berdomisili di Kecamatan Dewantara-Aceh Utara saja, namun mereka tersebar di berbagai daerah dan sebagian besar pemain direkrut dari turnamen antar pelajar dan turnamen santri se-Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang pernah digelar atas inisiatif Fakhrurrazi. (M).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

2 KOMENTAR

Komentar ditutup.