Kapolda Aceh Bagikan Bansos untuk Masyarakat

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Drs. Ahmad Haydar, mengatakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polda Aceh melakukan bakti sosial, diantaranya dengan melakukan bakti sosial religi, bedah rumah, bantuan sosial dan fasilitas air bersih.

Hal itu dikatakan Kapolda Aceh dalam pointnya saat menghadiri kegiatan baksos religi, program bantuan air bersih dan program bedah rumah secara serentak yang terhubung dengan Kapolri via zoom meeting yang berlangsung di Masjid Baiturrahim, Ulee Lhue, Banda Aceh, Senin, 19, Juni 2023.

Untuk bakti sosial religi, kata Kapolda Aceh, jajaran Polda Aceh melaksanakan pembersihan, perbaikan dan pemberian sarana dan prasarana di 160 tempat ibadah, antara lain untuk 136 masjid, 22 gereja, 1 vihara dan 1 kelenteng.

Kemudian kegiatan bedah rumah, dilakukan bedah rumah yang berjumlah 38 unit dengan perincian untuk rumah anggota Polri sebanyak 3 unit, untuk PNS sebanyak 1 unit, untuk Purnawirawan sebanyak 2 unit, untuk masyarakat umum sebanyak sebanyak 29 unit dan untuk Musholla sebanyak 1 unit, sambung Kapolda Aceh.

Berikutnya untuk kegiatan bantuan sosial, jajaran Polda Aceh telah menyiapkan bantuan sosial sebanyak 11.440 paket yang diperuntukan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, nelayan, buruh, pengangkut sampah dan becak motor.

Terakhir untuk kegiatan fasilitas air bersih, atas permintaan masyarakat dan pondok pesantren, Polda Aceh membangun fasilitas air bersih di 2 lokasi, masing-masing di Desa Lamsie Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar dan Pesantren Safianatun Naja yang berlokasi di Desa Pulo Le Kecamatan Kuala, Nagan Raya, tutup Kapolda Aceh.

Kegiatan zoom meeting tersebut dihadiri Wakapolda Aceh, para PJU Polda Aceh dan sejumlah tamu undangan lainnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT