Besok Kampanye Anies di Banda Aceh, Ditlantas Pastikan Rekayasa Lalu Lintas Lancar Tiada Kemacetan

Banda Aceh — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menyiapkan rekayasa lalu lintas saat kampanye terbuka calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu besok, 27 Januari 2024.

“Sehubungan dengan kegiatan kampanye capres nomor urut 1 besok, Ditlantas Polda Aceh melakukan rekayasa lalu lintas,” kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, Jumat, 26 Januari 2024.

Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran saat kampanye, kata Iqbal, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas mulai pukul 06.30-13.00 WIB. Di mana, jalur masuk dari SDN 24 dan simpang perempatan Masjid Oman Lampriet akan ada penutupan.

Kemudian, jalur dari arah Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) menuju stadion dan ke kanan Arah RSUZA atau Kota ditutup, diarahkan ke kiri menuju arah Mapolda, bagi pengendara yang hendak menuju arah RSUZA atau kota dapat berputar balik di depan Kantor Gubernur.

Sementara itu, jalur dari Polda menuju PKA ditutup. Apabila pengendara hendak menuju arah PKA dapat berputar balik di depan Hotel Mekkah.

Oleh karena itu, Iqbal mengimbau kepada peserta Pemilu dan masa simpatisan yang membawa mobil dan sepeda motor diarahkan parkir di lokasi yg sudah disiapkan, dan jalan kaki menuju lokasi kampanye.

“Hanya sepeda motor masa simpatisan yang boleh masuk, untuk kendaraan lain diarahkan untuk memutar balik ke arah jalan Teuku Panglima Nyak Makam,” ujarnya.

Selain itu, Iqbal mengatakan terkait rekayasa lalu lintas tersebut pihaknya telah mengerahkan 235 personel lantas. Untuk itu, Polri siap mengamankan kampanye terbuka di Aceh besok. “Kami pastikan semua arus lalu lintas di Aceh tetap Lancar dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” sebutnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT