Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Penceramah di Aceh Tenggara

Banda Aceh – Pria berinisial MA (37) yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan berat terhadap MZM (37) saat berceramah di masjid di Aceh Tenggara diamankan petugas.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, penganiayaan itu terjadi pada Kamis (29/10) sekira pukul 21.30 wib, saat korban sedang ceramah di Masjid Al- Husna Desa Kandang MBelang, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara.

“Pelaku tiba-tiba masuk dari jendela Masjid yang berada di belakang mimbar, kemudian pelaku berdiri tepat di belakang korban sambil memegang pisau belati yang selanjutnya memegang dan membacok leher korban,” jelas Kabid Humas, Jumat (30/10/2020).

Setelah melakukan aksinya terang Kabid Humas, pelaku langsung melarikan diri melalui jendela mesjid tersebut dan masyarakat langsung membawa korban ke rumah sakit Nurul Hasanah untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka gores di leher dan luka sayat di jari kelingking sebelah kiri,” terangnya.

“Tidak menunggu lama, pada hari itu juga pelaku berhasil diamankan petugas di Desa Kandang MBelang Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara,” ucapnya lagi.

“Saat ini, kasus dugaan tindak pidana penganiayaan berat ini masih dalam proses penyelidikan petugas Polres Aceh Tenggara,” pungkas Kabid Humas mengakhiri keterangannya. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/polisi-amankan-pelaku-penganiayaan-terhadap-penceramah-di-aceh-tenggara/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 96069 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/polisi-amankan-pelaku-penganiayaan-terhadap-penceramah-di-aceh-tenggara/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 74720 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/polisi-amankan-pelaku-penganiayaan-terhadap-penceramah-di-aceh-tenggara/ […]

Komentar ditutup.