Teuku Riefky Harsya Kunjungi Warga Lhok Timon di Aceh Jaya

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengunjungi masyarakat Gampong Lhok Timon, di Aceh Jaya.Minggu, 21 Januari 2024.

Dalam kunjungan di Aceh Jaya Teuku Riefky Harsya, meminta kepada masyarakat Aceh, baik yang hadir di PPI Lhok Rigah, berserta masyrakat barat selatan lainnya.

“Kami dari partai Demokrat berserta kader-kadernya,mohon dukungannya dan doa nya.mudah-mudahan ikhtiar politik kami ini membawa kebaikan untuk masyarakat Aceh.Khusus nya untuk masyarakat Barat Selatan, wabilkhusus untuk masyarakat Aceh Jaya,” ucap nya.

Kedatadagan Teuku Riefky Harsya di Aceh Jaya disambut ratusan masyarakat Lhok Timon berserta masyarakat yang berada di Kecamatan Setia Bakti Lainnya.

Sementara itu, Aggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Jaya, Azhar atau yang lebih di kenal Lem Cut menyanpaikan terimakasih atas kunjungan Teuku Riefky Harsya di Aceh Jaya.

” ini merupakan suatu kehormatan bagi kami kader partai demokrat yang ada di Aceh Jaya. Dengan hadir nya Teuku Riefky Harsya di tegah-tegah kita disini.Tentu dalam hal ini tujuan kita sama, ikhtiar politik kami untuk membawa masyarakat Aceh kedepan lebih baik.tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat.”tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT