Sambut HUT Ke-74, Polwan Polres Aceh Tamiang Gelar Vaksin Massal

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 74, Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Tamiang menggelar vaksinasi massal dosis III atau booster di Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang. Kamis, 28 Juli 2022.

HUT Polwan kali ini mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan informasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polisi Wanita Polres Aceh Tamiang ini adalah untuk menuntaskan pelaksanaan vaksin bagi warga dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74. Jelasnya.

“Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi massal ini menjadi salah satu langkah penanganan covid-19,” ungkapnya.

“Dengan peringatan HUT tahun ini, diharapkan dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kabag Perencanaan Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag, tim vaksinator, para Polwan Polres Aceh Tamiang dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi. ***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT