Respon Cepat, Personil Polres Lhokseumawe Singkirkan Pohon Tumbang yang Halangi Jalan




LHOKSEUMAWE- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian besar Kota Lhokseumawe menyebabkan pohon tumbang dan menghalangi pengguna jalan di Jalan Merdeka Barat, Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, 7 Oktober 2022.

Tumbangnya Pohon serta rusaknya kabel listrik yang melintangi Jalan tersebut tentu saja menghambat pengguna jalan yang akan melintas dan sempat menyebabkan macet panjang, hal ini ditindak lanjuti cepat oleh Personil Polres Lhokseumawe yang langsung menurunkan personil untuk mengatur lalulintas dan membantu membersihkan pohon tumbang.

Selain itu, Polres Lhokseumawe juga mengerahkan personil untuk melakukan pengaturan jalan di sejumlah titik yang tergenang air.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, menyampaikan, ini bentuk pelayanan prima kepolisian yang bekerja dengan cepat merespon informasi yang didapat dari masyarakat, personil kepolisian langsung segera dikerahkan ke TKP menyingkirkan pohon tumbang agar lalu lintas tidak macet.

“Akibat Curah hujan yang mengguyur Kota Lhokseumawe sangat deras, menyebabkan pohon tumbang. Pohon yang roboh menutupi ruas jalan sehingga menghambat pengguna jalan,” imbuhnya.

“Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan adanya hujan deras akhir-akhir ini, jaga keselamatan dan selalu monitor perkembangan cuaca,” demikian, imbau Salman.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT