Srikandi PLN ULP Meureudu Laksanakan Sosialisasi Bahaya Listrik di Puskesmas Bandar Dua

Meureudu, JBA – Srikandi PLN ULP Meureudu gencar lakukan sosialisasi bahaya listrik guna meningkatkan pemahaman masyarakat dalam menggunakan listrik secara aman dan produktif serta memahami mengenai keselamatan ketenagalistrikan.

Sosialisasi Bahaya Listrik tersebut disampaikan oleh Srikandi PLN Meureudu Aisyah Eka Fitri R yang dilaksanakan di Puskesmas Bandar Dua.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut Srikandi PLN selaku Manager ULP Meureudu Ibu Cut Yulisna , Ibu Ar-Rahman selaku Kepala Puskesmas beserta seluruh pegawai Puskesmas Bandar Dua yang antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Sriakndi PLN Cut Yulisna mengatakan, kegiatan sosialisasi seperti ini dilakukan pihak PLN guna memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya yang menyangkut informasi produk PLN dan layanan PLN, penggunaan PLN Mobile, hingga informasi keselamatan ketenagalistrikan (K2).

“Kegiatan-kegiatan ini dilakukan PLN untuk memastikan masyarakat paham tentang informasi kelistrikan. Kami juga ingin lebih banyak masyarakat tahu bahwa seluruh produk dan layanan PLN dapat diakses mudah melalui PLN Mobile dalam satu genggaman,” Tegas Bu Cut Yulisna selaku Manager ULP Meureudu.

Sementara itu, Ar- Rahman selaku Kepala Puskesmas mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kelistrikan yang dilaksanakan PLN banyak memberikan manfaat bagi masyarakat terkhusus kepada pegawai Puskesmas Bandar Dua.

“Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh PLN sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang masih awam dengan bahaya listrik yang ada di sekitar kita. Mari kita dukung PLN dalam menjaga dan merawat jaringan listrik, serta lebih peduli dengan bahaya listrik yang ada di sekitar kita. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini dan bisa menjadi budaya agar lebih banyak masyarakat yang paham akan bahaya listrik tersebut,” ujar Ibu Kepala Puskesmas Bandar Dua.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT