Sekda Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Aceh

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami Hamzah, menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Perwakilan Aceh, di Kantor BPK Aceh, Senin 3 Oktober 2022.

Serah terima jabatan Ketua BPK Aceh dari Pamut Aryo Wibowo kepada Masmudi, dipimpin langsung oleh Ketua BPK RI, Ir. Isma Yatun. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPR Aceh, para Bupati dan Wali Kota se Aceh. Hadir juga Auditor Utama Keuangan Negara V dan Pimpinan DPR Kabupaten/Kota se Aceh.

Usai serahterima jabatan, Sekda menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang akan memimpin BPK RI Perwakilan Aceh. Pihaknya juga mendoakan untuk kesuksesan Masmudi dalam menjalankan tugasnya di Provinsi Aceh ke depan.

Ketua BPK RI, Isma Yatun, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Aceh yang telah membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas BPK di Aceh.

“Terima kasih atas semua sinergitas dan kolaborasi selama ini, dalam meningkatkan koordinasi dengan stakeholder dan mitra kerja BPK Perwakilan Aceh,” kata dia.

Isma Yatun menyampaikan jika Pemut Aryo Wibowo telah dilantik sebagai Kepala Auditorat AKN IV oleh Sekjen BPK pada 4 Agustus 2022 lalu. Untuk itu, ia menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pemut.

“Kami mengharapkan dukungan dan kerja sama pemerintah daerah serta seluruh mitra kerja di Aceh dalam usaha BPK membangun dan menjunjung nilai-nilai dasar BPK,” kata Isma Yatun.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT