Pangdam Iskandar Muda Kunjungi Polres Gayo Lues

GAYO LUES – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Rabu (22/07/2020) mengunjungi Mako Polres Gayo Lues di Sentang, Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

Kedatangan Pangdam IM yang didampingi Danrem 011/LW, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM dan Dandeninteldam IM disambut langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. beserta Perwira Polres Gayo Lues.

Begitu tiba di Polres Gayo Lues, Pangdam IM dipakaikan kain Songket dari Aceh oleh Kapolres.

Pada kesempatan itu, Pangdam IM mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres atas sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Kabupaten Gayo Lues.

Untuk memutuskan mata rantai Covid-19, Pangdam IM berharap kerja sama antara TNI-Polri tetap solid agar dapat menjaga masyarakat dari Covid-19.

“Mari kita sosialisasikan kepada keluarga maupun masyarakat untuk terus menerapkan Protokol kesehatan yang telah diintruksikan Pemerintah,” pesan Pangdam.

Sementara itu, Kapolres Gayo Lues mengaku sangat senang, karena Pangdam IM menyempatkan waktu untuk mengunjungi Polres Gayo Lues. (Red/Rfk)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 50858 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/pangdam-iskandar-muda-kunjungi-polres-gayo-lues/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/pangdam-iskandar-muda-kunjungi-polres-gayo-lues/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 31941 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/pangdam-iskandar-muda-kunjungi-polres-gayo-lues/ […]

Komentar ditutup.