Widya Astuti Raih Satu Tiket MTQ Korpri Keempat Tingkat Nasional




Banda Aceh – Jaringanberitaaceh.com | Setelah melewati perjuangan yang begitu berat Widya Astuti, Kafilah Kabupaten Bener Meriah berhasil merebut satu tiket menuju MTQ Korpri ke-VI Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Padang Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekretariat Korpri Kabupaten Bener Meriah Syarifuddin usai pengumuman para pemenang peserta seleksi MTQ Korpri ke-VI Tingkat Nasional di Banda Aceh, Kamis, 17 Maret 2022.

Ditambahkan Syafruddin selain meraih satu tiket menuju tingkat nasional hingga di cabang Daiyah, Kabupaten Bener Meriah juga berhasil beberapa juara lainnya pada seleksi peserta MTQ Korpri ke-VI Tingkat Nasional di Banda Aceh.

“Adapun kafilah Bener Meriah yang juga berhasil juara adalah,Tgk. Mahdi juara 3 di cabang Hifdzil Al- Baqarah, Tgk. Herman Lutfi juara 3 di cabang lomba kaligrafi kontemporer,” terangnya.

Syarifuddin juga mengatakan seluruh keberhasilan kafilah kontingen Bener Meriah di ajang pesert seleksi MTQ Korpri ke-VI Tingkat Nasional Tahun 2022 tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang di berikan oleh masyarakat Bener Meriah selama ini.

Pantauan di lapangan acara penutupan peserta seleksi MTQ Korpri ke-VI Tingkat Nasional yang di gelar di Banda Aceh sejak Tanggal 14 hingga 18 Maret 2022 itu ditutup langsung oleh Kadis Syariat Islam Aceh Dr. EMK. Alidar, S. Ag,. M. Hum.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT