Polda Aceh dan Jajaran Gelar Operasi Ketupat 2020

BANDA ACEH, jaringanberitaaceh.com – Polda Aceh dan jajarannya menggelar Operasi Ketupat Tahun 2020. Operasi sudah dimulai sejak Jum’at (24/04) kemarin.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya pada Sabtu, (25/04/2020) mengatakan, Polda Aceh dan jajarannya menggelar Operasi Ketupat Tahun 2020 ini selama 37 hari kedepan.

“Operasi ini mengikutsertakan instansi terkait, seperti; dari Dinas Perhubungan, PU, Balai Jalan, Basarnas, BP POM, Jasa Raharja, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja,” jelasnya.

“Adapun sasaran Operasi Ketupat 2020 ini antara lain, larangan mudik bagi masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan menempatkan Pos Check Point di perbatasan Aceh-Sumatera Utara yaitu wilayah Aceh Tamiang, Subulussalam, Aceh Tenggara dan Singkil,” kata kabid Humas menambahkan.

“Selanjutnya, pengamanan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H, menjamin kelancaran distribusi sembako, BBM dan Logistik untuk masyarakat serta pengamanan kegiatan masyarakat di pasar, mall dan Bank,” tambahnya lagi.

“Selain itu, untuk mendukung kelancaran operasi tersebut kami juga menempatkan pos keamanan di daerah rawan Kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas,” tutup Kabid Humas.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

17 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 7278 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/polda-aceh-dan-jajaran-gelar-operasi-ketupat-2020/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/polda-aceh-dan-jajaran-gelar-operasi-ketupat-2020/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/polda-aceh-dan-jajaran-gelar-operasi-ketupat-2020/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/polda-aceh-dan-jajaran-gelar-operasi-ketupat-2020/ […]

Komentar ditutup.