Pj Bupati Aceh Jaya Buka Majelis Ta’lim di Masjid Baitul Makmur Keude Kureng Sabee

Calang, JBA – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., membuka kegiatan Majlis Ta’lim Aparatur Gampong, Tokoh Masyarakat, dan Keluarga Besar Masyarakat Kecamatan Krueng Sabee yang berlangsung di Masjid Baitul Makmur Keudee Krueng Sabee, Minggu 21 Januari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walidi H. mustafa Sarong, S.Pd, pimpinan Dayah Darur Abrar, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Jaya, Mantan Wakil Bupati Tgk Yusri, Camat Krueng Sabee, Ketua Apdesi, Tokoh agama dan tokoh masyarakat krueng sabee.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Majlis Ta’lim tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap agama Islam.

“Majelis taklim ini sangat baik, minimal ada tiga manfaat,” kata Pj. Bupati Aceh Jaya. “Pertama, sebagai sarana pendidikan bertambah ilmu pengetahuan. Kedua, sebagai sarana pembinaan dalam masyarakat. Ketiga, silaturrahmi antar warga masyarakat.”

Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengajak generasi muda untuk turut serta aktif dalam kegiatan Majlis Ta’lim. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan akhlak generasi muda.

“Melalui kegiatan Majlis Ta’lim ini, saya mengajak seluruh pemuda dan keluarga besar masyarakat Krueng Sabee, kedepan mari sama-sama meramaikan menyemarakkan kegiatan Majlis Ta’lim,” ajaknya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT