NasDem Aceh Jaya Sahur Bersama Keluarga Prioritas NasDem

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya menggelar sahur bersama dengan warga prioritas Partai NasDem di bebeapa titik, di Kabupaten Aceh Jaya, Jumat , 14 April 2023 dini hari.

Kegiatan sahur bersama keluarga prioritas partai Nasdem Aceh Jaya dilaksanakan di 4 titik lokasi dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya, yaitu Kecamatan Teunom, Setia Bakti, Darul Hikmah dan Jaya. Kegiatan sahur bersama warga prioritas ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi langsung antara pengurus Partai Nasdem Aceh Jaya dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi keluarga yang menjadi keluarga prioritas NasDem,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Aceh Jaya, H Yusdi.

“Kami memilih rumah tangga kurang mampu sebagai keluarga prioritas Nasdem, sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat yang harus mendapat perhatian dari pemerintah. Ini yang akan kita suarakan, sehingga ke depan menjadi prioritas perhatian dari kader-kader Nadem, sehingga ekonomi mereka bisa tumbuh,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Aceh Jaya, khususnya keluarga prioritas Nasdem yang dikunjungi pada kegiatan sahur bersama ini.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT