Bupati Haili Yoga Laporkan Kondisi Bener Meriah pada Gubernur Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Penanganan stunting, pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dan realisasi serapan anggaran di Kabupaten Bener Meriah menjadi fokus laporan Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga kepada Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dalam rapat koordinasi yang dihadiri seluruh bupati dan wali kota se-Aceh di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis, 11 Agustus 2022.

Usai rapat, Haili Yoga secara terpisah menyampaikan bahwa saat ini Bener Meriah berupaya bersinergi dengan Pemerintah Aceh dalam menyelesaikan beberapa masalah yang sedang berkembang.

“Alhamdulilah kita saat ini masih berada dalam zona hijau penyebaran PMK dan program penurunan stunting. Kita berupaya mensinergikan kedua progam ini dengan pemerintah Aceh,” jelasnya.

Segala upaya yang dilakukan Pemda, kata Haili Yoga, merupakan dukungan dari pemerintah Aceh. Dia berharap, sinergitas program ini bisa terakomodir dengan baik.

Seperti diketahui, Bener meriah tercatat sebagai zona hijau penyebaran PMK di Aceh dan pada tahun 2021 Bener Meriah meraih prestasi peringkat pertama penurunan stunting di Aceh dan juga mendapat penghargaan di tingkat nasional.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT