Gerindra Aceh Terima Berkas Calon Wali Kota Subulussalam, Rasyid Bancin Siap Tuntaskan Kemiskinan

Banda Aceh, JBA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Aceh menerima berkas pencalonan H. Rasyid Bancin, S.Sos.I., sebagai bakal calon wali kota Subulussalam di Pilkada 2024. Berkas tersebut diserahkan langsung oleh H. Rasyid Bancin, S.Sos.I., kepada Ketua TIM Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024 DPD Gerindra Aceh, Nasrul Sufi. S. Sos, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Partai Gerindra, yang berhasil meraih tiga kursi di DPRK dan menempati peringkat ketiga nasional menurut versi quick count, diyakini memiliki potensi untuk berpengaruh terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

H. Rasyid Bancin (HRB) adalah sosok yang dinilai memiliki karakteristik yang dibutuhkan dalam kepemimpinan. Selain muda dan peduli terhadap kepentingan masyarakat, beliau juga dikenal sebagai seorang yang religius, praktisi pendidikan, dan penceramah. Kemampuan HRB sebagai wali kota, yang juga bisa menjadi khatib dan memberikan khutbah di Masjid Agung Subulussalam, menjadi nilai tambah dalam pandangan masyarakat.

Nasrul Sufi menyatakan bahwa dengan diterimanya berkas pencalonan HRB di DPD Gerindra Aceh, maka tim panitia seleksi penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2024 yang telah dibentuk sebelumnya akan segera bekerja. “Berkasnya kami terima, dan tim pansel kami akan segera memulai proses seleksi,” ujarnya.

HRB menyatakan kesiapannya untuk mengentaskan kemiskinan di kota Subulussalam. Beliau siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Subulussalam dengan mempercepat birokrasi pelayanan publik yang lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan harapan besar yang dipertaruhkan, HRB berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan sosial di Subulussalam. Dukungan penuh dari partai dan masyarakat diharapkan dapat menjadi modal utama bagi HRB dalam meraih kemenangan pada Pilkada 2024 mendatang

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT