Awali Kajian Bulanan, Kyriad Muraya Hotel Aceh Usung Tema Ibadah Haji dan Kurban

Banda Aceh, JBA – Kyriad Muraya Hotel Aceh (KMHA) menggelar kajian rutin bulanan untuk pertama kalinya pada tahun 2024, bertepatan dengan bulan Dzulhijjah, yang mengusung tema tentang Ibadah Haji dan Kurban. Kajian ini digelar di Meeting Room, lantai 1 Kyriad Muraya Hotel Aceh, Banda Aceh, Kamis, 6 Juni 2024.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan kajian bulanan ini dilaksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

“Kegiatan kajian bulanan ini bukan hanya sekadar ibadah, namun juga momentum yang baik untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan proesional dan pribadi seluruh karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh. Saya menegaskan kajian ini bersifat wajib untuk dihadiri setiap bulannya,” dalam sambutannya.

Ia berharap Kehadiran Tgk. Bustamam Usman SHI MA dapat memberikan ilmu berupa nasihat dan menjawab pertanyaan-pertanyaan karyawan seputar ibadah dan seputar kehidupan sehari-hari, termasuk dalam lingkup perkerjaan.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami karena Walidy yang juga merupakan sahabat saya mau memberikan ilmunya kepada keluarga besar Kyriad Muraya Hotel Aceh. Saya berdoa semoga Allah selalu memberikan kita semua kesehatan dan kajian ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian acara kajian ini digelar pada Kamis sore, diiringi dengan tanya jawab ustaz dengan karyawan yang berhadir 70 orang, selawatan, doa dan makan bersama, serta diakhiri dengan solat berjamaah.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT