Melalui Light Up The Dream, PLN Wujudkan Mimpi dari Ujung Barat Indonesia

Sabang, JBA – Senyum hangat terpancar dari Julia, yang tinggal di Desa Pasiran Kota Bawah timur, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Ibu dengan Satu Anak ini tak mampu menyembunyikan rasa harunya saat mengetahui dirinya dipilih sebagai salah Satu dari penerima manfaat program sambungan listrik gratis lewat program bertajuk Light Up The Dream “ Listrik Untuk Nyalakan Mimpi”

‘’Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kehadirat Allah Azza wa Jalla atas bantuan pemasangan listrik gratis untuk saya dan keluarga dari PLN, semoga seluruh karyawan PLN selalu diberkahi kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. Diberkahi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” ungkap Julia.

Pada kesempatan tersebut, Fadli Agustian selaku Manager PLN ULP Sabang berharap agar bantun yang telah diberikan dapat memberikan manfaat dan membuat kehidupan warga menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Alhamdulillah program inisiasi dari para karyawan PLN ini bisa terlaksana sehingga dapat mewujudkan mimpi masyarakat yang belum mampu untuk menikmati istrik secara langsung dari PLN. Mudah-mudahan dengan hadirnya listrik membuat anak-anak kita bisa belajar lebih baik, beribadah lebih khusyuk dan mendorong perekonomian keluarga dengan berusaha lebih baik. Semoga program ini memberikan dampak positif dan berkah bagi kita semua, “ Ujar Fadli.

Sementara itu General Manager PLN UID Aceh Parulian Noviandri mengatakan bahwa bantuan program Light Up The Dream (Listrik untuk Nyalakan Mimpi) merupakan program bantuan penyambungan listrik kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan inisiatif yang berasal dari donasi pegawai PLN.

“Terdapat 89 Penerima Manfaat Masyarakat kurang Mampu yang tersebar di 6 (enam) UP3 yang ada di Unit Induk Distribusi Aceh, dimana momen penyalaan tersebut dilakukan secara serentak dan melibatkan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota serta Forkopimda,” ujar Noviandri.

Lewat bantuan yang diberikan, dirinya berharap dapat sedikit meringankan beban hidup warga kurang mampu.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk mendoakan seluruh Karyawan PLN agar selalu diberkahi kesehatan, keselamatan, dan kemudahan dalam bekerja sehingga mampu memenuhi kebutuhan listrik masyarakat,” tutup Noviandri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT