Asisten III Lantik 19 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Aceh

BANDA ACEH – Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh atau Asisten III, Iskandar, melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat struktural dalam lingkungan Pemerintah Aceh, di Kantor Korpri Aceh, Senin, 4 Juni 2022.

Kesembilan belas pejabat yang dilantik tersebut masing-masing 11 orang pejabat administrator atau eselon 3 dan delapan orang pejabat pengawas atau eselon 4. Mereka tersebar di Dinas Sosial, Biro Umum Setda Aceh, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh, Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh, Dinas Peternakan Aceh, dan Dinas Koperasi dan UKM.

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar mengatakan, meminta para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja dengan segala kemampuan yang dimiliki.

“Jagalah diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh yang secara psikologis akan berpengaruh terhadap kurang baiknya capaian kinerja,” kata Iskandar.

Iskandar mengatakan, penunjukan pejabat tersebut sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki. Dengan pemenuhan kriteria tersebut, ia berharap mereka dapat melakukan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Aceh.

“Teruslah berupaya meningkatkan prestasi dan kinerja guna menjalankan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar mengingatkan agar para pejabat tersebut memastikan kesinambungan pelaksanaan program rutin Pemerintah Aceh mulai dari bersih, rapi, estetis dan hijau atau BEREH, donor darah dan pelaksanaan zikir dan doa bersama.

“Apa yang sudah berjalan selama ini, agar bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” kata Iskandar.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk, Akmil Husen, Kepala Dinas Sosial Yusrizal, dan Kepala Biro PBJ Setda Aceh, T Aznal Zahri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT