Masyarakat Sangat Antusias Ikut Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi

Banda Aceh – Semenjak digelar pada 2 Juli yang lalu, Gerai Vaksinasi Presisi selalu dipadati oleh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi secara gratis.

Hal tersebut disampaikan Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol drg. Arios Bismark DFM., M. M melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Senin malam (12/7/2021).

Winardy menyampaikan, pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi tersebut merupakan perintah Kapolri yang secara hirarki wajib dilaksanakan di kewilayahan.

Oleh karena itu, kata Winardy, Polda Aceh melalui Biddokkes terus melaksanakan vaksinasi massal melalui gerai-gerai vaksin presisi untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Wilkum Polda Aceh.

“Seperti yang terlihat di gerai vaksin presisi di Aula Biddokkes Polda Aceh. Di situ 445 masyarakat hadir untuk menerima vaksin. Namun, 15 orang ditunda dengan alasan kesehatan,” sebutnya.

Selanjutnya, lanjut Winardy, gerai vaksin presisi juga digelar di Tribun Blang padang. Di sini pelaksanaan vaksin dibagi menjadi dua sesi, yaitu pagi dan sore.

Untuk pelaksanaan di pagi hari, jelasnya, sebanyak 184 orang datang untuk vaksin, namun 3 orang ditunda. Kemudian di sore hari antusiasme masyarakat meningkat, yaitu 249 orang yang datang untuk vaksin dan 2 orang ditunda.

“Kalau dilihat grafiknya, antusiasme masyarakat memang meningkat. Ini menandakan kesadaran masyarakat Aceh untuk vaksin sudah meningkat,” pungkasnya. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

18 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 46291 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/masyarakat-sangat-antusias-ikut-vaksinasi-di-gerai-vaksin-presisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/masyarakat-sangat-antusias-ikut-vaksinasi-di-gerai-vaksin-presisi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/masyarakat-sangat-antusias-ikut-vaksinasi-di-gerai-vaksin-presisi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/masyarakat-sangat-antusias-ikut-vaksinasi-di-gerai-vaksin-presisi/ […]

Komentar ditutup.