HIPMI Lhokseumawe Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum

 

Lhokseumawe – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Daerah (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Lhokseumawe membuka pendaftaran calon ketua umum sejak hari ini sampai 13 Januari 2022.

Fakhrizal ST, Steering Committee (SC) Muscab VI HIPMI Kota Lhokseumawe mengatakan bahwa pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPC HIPMI Kota Lhokseumawe merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan diselenggarakan menyesuaikan mekanisme protokol kesehatan Covid-19.

Lanjutnya, untuk suksesi Muscab VI HIPMI Kota Lhokseumawe, pihaknya telah melakukan segala persiapan, termasuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya HIPMI Aceh.

“Seluruh kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua umum BPC HIPMI Kota Lhokseumawe, diimbau untuk menyiapkan segala persyaratan yang ditentukan, mulai dari persyaratan umum, persyaratan khusus dan persyaratan yang sifatnya administratif keanggotaan hingga pembayaran biaya deposit Rp 50 juta yang telah ditentukan oleh Panitia SC,” ungkapnya Fakhrizal.

Selain itu, Ketua Umum HIPMI Lhokseumawe, Fauzan ST mengigatkan, HIPMI merupakan organisasi kader pengusaha muda yang mempunyai tradisi ‘Bersaing untuk Bersanding’. dengan konsep kepemimpinan HIPMI akan selalu berganti.

Walaupun Muscab kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, ia berharap ke depannya HIPMI Kota Lhokseumawe dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendorong perkembangan ekonomi, serta mempererat silataurrahmi.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT