Gerindra Aceh Terima Pendaftaran Mohamamd Nasrun Mikaria jadi Calon Bupati Simeulue

Banda Aceh, JBA – Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, Nasrul Sufi menerima berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Simeulue, Kombes Pol Mohammad Nasrun Mikaria SH MH, di Aula Sekretariat DPD Gerindra Aceh, Banda Aceh, Kamis, 8 Mei 2024.

Nasrul Sufi mengatakan Gerindra menjadi partai paling diminati dan diinginkan untuk maju calon kepala daerah. Para kandidat menginginkan rekomendasi Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan semua dapat dukungan Pak Prabowo. Karenanya, sampaikan visi dan misi sebaik mungkin,” ucapnya.

Mohammad Nasrun Mikaria menyebutkan sudah optimis dan berniat maju calon bupati dan ingin terjun di dunia politik.

Kombes Pol Mohammad Nasrun Mikaria SH MH menyebutkan sangat berkesan atas penyambutan baik dari Gerindra Aceh, dengan harapan bisa menjadi dorongan positif baginya untuk maju calon Bupati Simeulue serta membangun daerah penghasil lonster ini.

Ke depan, katanya, Simeulue akan dibangun jadi lebih baik dan bermartabat. Kami juga ingin membangun generasi profesional dan berkarakter, sehingga berpotensi membantu masyarakat dalam rangka memajukan daerah.

“Kami juga ingin menyediakan ruang kreasi dan peluang pendidikan bagi putra dan putri Simeulue,” tegas pria yang biasa disapa Monas ini saat menyampaikan visi dan misi.

“Dalam hal pendidikan. Program kerja yang saya gagas adalah bekerja sama dangan kampus lokal, nasional, dan kawasan asia,” kata Monas.

Monas menegaskan siap menerima secara terbuka atas koreksi dari Gerindra, terutama penyesuaian misinya dengan visi dan misi Prabowo-Gibran.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT