Aspirasi Muslim Syamsuddin Mulai Disalurkan




Jaringanberitaaceh.com – Lhoksukon, Anggota DPRA Muslim Syamsuddin mulai menyalurkan dana aspirasinya melalui Dinas Sosial Provinsi Aceh serta Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara secara bertahap kepada 792 penerima, Kamis, 28 Juli 2022.

Tahap pertama penyaluran langsung dibagikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara dan didampingi Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP) di salah satu dayah di Kecamatan Dewantara.

Penyaluran bantuan untuk penerima manfaat yang berada di 31 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe ini berjalan dengan tertib tanpa terkendala apapun.

Muslim berharap, semua bantuan dari aspirasinya bisa bermanfaat bagi para penerima dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya hanya berusaha dan terus berusaha yang terbaik untuk menyambung aspirasi mereka dan dibantu dengan doa. Alhamdulillah diterima dan semoga bermanfaat walau hanya seadanya,” ucap Ketua Umum Partai SIRA itu.

“Tahap selanjutnya akan disalurkan kembali dalam waktu dekat. Bagi daerah dan lokasi yang belum mendapatkan harap bersabar dan bangun komunikasi dengan perwakilan saya di setiap gampong dan kecamatan, insyaallah saya akan terus berusaha,” tutup Muslim. MR.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT