Bukti Cinta Rasulullah, Gadis Bercadar dan Kopi Hitam Selawat Keliling




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Komunitas Pejuang Islam dan Himpunan Thalabah Muda (Kopi Hitam) melaksanakan kegiatan selawat keliling dalam rangka menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, di Paya Bakong, Aceh Utara, Minggu, (17/10/2021).

Tujuannya untuk menumbuhkan semangat cinta nabi, sekaligus mempererat silaturahmi antar masyarakat, khususnya di Kecamatan Paya Bakong.

Selawat keliling ini dikuti ratusan peserta, seperti anak-anak, ibu-ibu, gadis, dan orang dewasa, yang mengenakan seragam putih. Rute keliling diawali dari Masjid Tengku Chiek Paya Bakong – Keude Blang – Desa Cempeudak – Desa Blang Gunci – Keude Paya Bakong, lalu kembali ke Masjid semula. Meraka melantunkan selawat nabi, dengan nada merdu dan serentak.

Ketua Kopi Hitam, Tgk. Muhammad Faisal mengatakan kegiatan selawat keliling merupakan salah satu program kerja dari Kopi Hitam, demi menyambut kelahiran Rasulullah, dengan penuh suka cita, sebagai bukti cinta kepadanya.

“Selawat keliling sebagai bukti cinta kepadanya, Allahumma Shalli ‘Ala Sayyidina Muhammad,” ujarnya.

Ia berterimakasih pada seluruh pihak yang sudah membantu suksesnya kegiatan ini. Mulai dari Panitia pelaksanaan, tokoh masyarakat, juga para donatu

“Semoga Allah meridai yang kita lakukan, sehingga menjadi salah satu jalan untuk kita memasuki syurga-Nya,” tutur Tgk. Faisal. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT