Liga Comedy Soccer II Digelar, Ini Harapan Pemuda Pante Raya

Redelong, Jaringanberitaaceh.com- Pemuda Desa Pante Raya menggelar kompetisi sepak bola se-Pante Raya, di lapangan Putra Pante FC, Desa Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Minggu (6/2/2022)

Sepuluh klub yang akan bertanding memperebutkan hadiah Rp5 juta. Hal tersebut disampaikan oleh Ruhdan Pane, selaku Ketua Panitia.

“Di Liga Comedy Soccer II ini ada sepuluh klub yang mendaftarkan diri, empat di antaranya adalah undangan, dengan teknis sistem jumpa,” kata Ruhdan Pane.

Lanjut Ruhdan, kegiatan ini sudah kedua kalinya dilaksanakan, tepatnya pada tahun 2021 lalu. Kala itu dalam rangka meminimalisir maraknya kegiatan Domino Higghs Land di seputaran Kecamatan Wih Pesam ini.

Tepat pada tanggal 15 Februari 2022 mendatang, diperkirakan kegiatan tersebut akan selesai jika tidak ada kendala atau pun halangan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu juga untuk menjauhkan para generasi muda kita dari penyakit sosial,” jelas Ruhdan.

Ruhdan Pane juga mengucapkan terima kasih kepada stakeholder dan sponsorhip yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

Ketua Kelompok Tani Uning Bertih Iwan Kadari sekaligus binaan dari Orang Utan Coffee, sebagai sponsor kegiatan berharap, pemuda sebagai harapan bangsa jangan lalai dengan kegiatan yang tidak baik.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT