10 Desa Terendam Banjir di Aceh Utara

Lhoksukon, JBA – Sebanyak 10 rumah di desa Ulee Reuleung Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, terendam banjir. Banjir tersebut diketahui akibat curah hujan sangat tinggi.

Keuchik Gampong Ulee Reuleung H. Nudin menyampaikan, rumah yang terendam banjir tersebut tersebar di dusun Reuleung Manyang desa Ulee reuleung Kecamatan Dewantara.

Rahmad Muliadi selaku Kepala Dusun Reuleung Manyang menyebutkan, aktifitas masyarakat sehari-hari jadi terkendala. Namun alhamdulillah, akses jalan di Desa tersebut masih dapat dilalui kendaraan.

“Ada 10 rumah dan 3 tempat usaha batu bata terendam banjir di Ulee Reuleung tepat nya di Dusun Reuleung Manyang. Saat ini, banjir masih tinggi dan masyarakat belum bisa beraktifitas seperti biasanya,” jelas Feri Aksara selaku Kaur Pemerintahan.

H. Nurdin mengimbau masyarakat tetap waspada, mengingat curah hujan di Aceh Utara masih tinggi. Masyarakat juga diminta mengevakuasi barang-barang berharga. Nanti masyarakat bisa berkoordinasi dengan Kepala Dusun dan pemerintahan yang ada di desa.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT